Cara Membuat / Convert Mod Mobil ke NFS Most Wanted 2005 Part 1


Sesuai judulnya, pada kesempatan post kali ini saya mau share tentang bagaimana cara membuat mod mobil di game NFS Most Wanted 2005, sebagai contoh saya mau convert mod dari game GTA SA (model .dff dan .txd). Tapi jika kalian mau dari game lain silahkan saja, hanya saja untuk meng "RIP" setiap model dalam game lain caranya berbeda-beda dan memerlukan tools tambahan. Jadi untuk coba-coba saja saya sarankan memakai model dari mod GTA SA. Modelnya sendiri bisa didapatkan di banyak situs modding GTA SA seperti, gtainside, gtaall,  dll.

Oke, download dulu semua bahan yang diperlukan dibawah ini:
- .dds plugin for Photoshop DOWNLOAD
- GTASA TXD WORKSHOP DOWNLOAD
- NFSMWModTools by Arushan DOWNLOAD (Sudah saya edit agar mudah digunakan)
- Zmodeler V1 DOWNLOAD
- Zmodeler V2.2.6 DOWNLOAD(Opsional, kalian bisa menggunakan zmod versi 2 lainnya)
- Step by Step DOWNLOAD

Nah, silahkan download dulu semua bahan di atas (WAJIB), jika belum mengerti atau masih bingung bisa PM saya lewat Facebook
Terimakasih

3 Komentar

  1. gan, ane nunggu post agan yang mod honda jazz untuk nfsmw nya ya gan. kerennn gan ane support trus. :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Kalo File Mod nya obj bisa?

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak